25 Januari 2009

LAKI-LAKI & WANITA *1*


laki2 itu makhluk yg unik. Mereka dikarunia fisik, mental, pemikiran dan logika yg harus saya akui lebih baik daripada wanita...
Namun pada situasi tertentu ternyata laki2 pun menunjukkan kelemahannya...manakala dia jatuh sakit.,terserang 'amor virus'....
mrk menjadi lbh sensitif, lbh 'nyeni', kreatif...lbh ber-empati thd penderitaan orang lain...dan....mereka menjadi lbh manusiawi !
Apakah ini merupakan ciri kelemahan laki-laki dg virus amornya?

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Makhluk paling sulit adalah lelaki...!
Karena nggak pernah jadi lelaki...!

~Srex~ mengatakan...

Ahh...apa iya..? dasar nya apa kok nganggep laki2 'selemah' itu?
Bukannya wanita yg kalo lg sakit 'amor virus' yg lebih berat keluhannya...?
Pernah ngrasain dicintai laki2 nggak?
Pernah ngrasain cinta 'bertepuk sebelah tangan nggak?
Pernah ngrasain laki2 yg tadinya mencintaimu terus karna mbak abaikan.,terus dia pergi dan tdk pernah kembali..?
Kalo mbak belum merasakan itu semua nya....berarti belum mengenal lelaki itu sesungguhnya kayak apa.

Anonim mengatakan...

wah, masalah laki-laki nich,...

di kampung saya ada istilah : laki-laki menang memilih, perempuan menang menolak. we are equal.

persoalannya menjadi rumit ketika kita mencampur adukan unsur perasaan dlm perbincangan mengenai laki-laki perempuan. It's not objective alias unfair.

laki-laki seperti MasOmPak Srex jelas sangat bisa memahami perempuan dan kemaluannya,..........upffff salah, kemauannya.

nah jangan bandingkan dengan laki-laki seperti syekh puji atau....Oma Irama.

generalisasi pandangan ttg kelemahan laki-laki jangan sampai terjadi karena akan mematikan rasa cinta, kasih sayang yang ada pada hati dinda Moerti hehehehehe,....

cinta dan kasih sayang itu fitrah dan lumrah, jangan jadi masalah apalagi sampai susah. Silahkan tanya pada Aisha di jeddah mekkah, insya allah masih banyak laki-laki baik yang bisa dinda moerti jadikan sebagai tempat ber mamamh papah,.....

hahahahaha,.....

Anonim mengatakan...

Om SREX sama Om Bongjun selalu bikin ketawa...!

banditmemo mengatakan...

dalam sebuah kondisi, seorang wanita yang tidak cacat dengan motornya sedang motor dan seorang lelaki yang cacat kakinya. SAYA BERANI BERTARUH, sang lelaki dengan gagak perkasanya akan membantu di wanita menstater motornya. Kalau seperti ini, siapa yang lemah?

eh salam kenal semuanya....

banditmemo mengatakan...

Tapi di dalam kelembutannya, wanita juga banyak menyimpan pesona meraih kekuasaan. Kekuasaan yang kental dengan nuasa kekerasan. Dalam kisah lama, tradisi kekuasaan bagi wanita sesungguhnya sudah ada sejak zaman Hindu seperti Ratu Shima di Kalingga, Ratu Kencana Wungu di Majapahit, Ratu Kalinyamat zaman Mataram dan cerita-cerita rakyat seperti Calonarang.
Para wanita yang berkuasa tersebut ternyata lebih kretaif dan bervariasi dalam menggunakan sanara untuk mencapai kekuasaan. Ratu Shima mendapatkan kekuasaan di Kalingga bukan karena kesaktiannya, tetap lebih utama karena keadilan dan kejujurannya. Lain halnya dengan Ratu Kencana Wungu (dalam sejarah disebut Dewi Suhita) yang menemukan kekuasaan dengan cara memanfaatkan kekuatan pria.
Ratu Kencana Wungu telah berhasil menundukkan tokoh sakti, Kebo Macuet yang hendak berkuasa di Majapahit melalui kesaktian Adipati Menak Jingga (Bre Wirabumi). Dan Ketika Adipati Menak Jingga menginginkan tahta Majapahit sekaligus memperistrinya, lagi-lagi Kencana Wungu memanfaatkan kelihaian dan kebagusan seorang pria bernama Anglingdarma.

Bagaimanapun, wanita tetap lebih hebat. (mode on: merayu agar lebih mudah mudah mendekati)

sweety mengatakan...

#mb Cantik : itulah laki2 mbak...selalu sulit dimengerti...sering bikin sakit hati!

#bang Bongjun : makasih advisnya bang, bukannya saya menggeneraliasikan laki2 seperti itu, tetapi bukankah laki2 laki memang selalu seperti itu...selalu memandang inferioritas perempuan...? baca aja komentnya mas srex....itu menohok kalbuku huhuhuh.....huaaa......

#Mb Cantik : iya mbak...ke dua orang itu emang aneh...suka becanda tapi emang pikirannya jenial juga sih...(sayang dah pd pny istri...)

#mas Banditmemo: Naahhh...ini dia pendekatan yang lain dari yang lain.....bener mas...sejarah sudah membuktikan bahwa wanita pun bila memiliki kesempatan untuk memimpin maka dia akan menjadi pemimpin yg keras, tegas dan kejam...saya suka cerita legenda2 koeno mas....salam kenal balik yah..