01 Februari 2009

No Man...No Cry....


laki2 itu aneh.,.
mereka terlalu bangga dengan posisinya,yang seolah-olah 'lebih' segalanya di banding wanita.
laki2 cenderung memandang wanita secara fisik belaka...
Saat mereka melihat seorang wanita, maka yang ada di otak mereka adalah 'fantasi erotis' !
mereka menganggap wanita hanya sekedar obyek pemuas fantasi liar mereka saja.
kalau mereka berhadapan dengan wanita yang cerdas, berpendidikan & berkedudukan tinggi,baru mereka mau mengakuinya (posisinya).
Iya kan....?!
Sory kalo yang merasa laki-laki silahkan secara jantan mengakuinya....
kalo tidak...berarti anda bukan laki-laki...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga tidak semua laki-laki, Moerti=)!
Lokasi Magetan, tapi kok logatnya Blitar ya?
Morti sebenarnya orang mana?
Oya, foto Moerti yang sekarang kok nggak ditampilkan?
Sebenarnya aku penasaran...!

Anonim mengatakan...

Dinda Moerti

Semoga dinda menemukan

lelaki yg cerdas secerdas MasOmPak Srex

Lelaki yang hangat, pengertian, humoris dan penuh pesona seperti MrPsycho

dan juga seperti "lelaki-lelakinya" Si Cantik yang berdialog dengan penuh kedamaian, canda penghangat suasana dan tak larut dalam duka lara nan nestapa yang menyiksa jiwa dan raga,....hahahahahaha

Salam dari Bongjun seorang PSK (Penggemar Segala Kue),......apalagi kue yang kecil, manis dan hangat.

dan gara-gara kue saya sering nongkrong di blog ini,...menunggu postingan dinda moerti tentang membuat kue yang tak "kuenjung" nongol.hehehehe

~Srex~ mengatakan...

Buseett....ni posting apa2 an...?
Kalau mb moerti punya masalah dg laki2 ya jangan terus dianggap semua laki2 bermasalah!
Kalo emang aku terlalu keras sama kamu, aku minta maaf!
Tapi ingatlah, sebelum kamu mengalami indahnya dan sakitnya orang berrumah tangga, jangan berani2 nya 'merendahkan' laki2 !
Ingat! Kita diciptakan bukan untuk hidup soliter! Kita diciptakan berbeda justru untuk saling melengkapi! Bukan untuk saling memusuhi...
Apa kamu tidak malu dg bang Bongjun dan mb Shanty yg udah begitu sabarnya me-respon kamu heh..?
Aku memang beda dg mereka, tapi itu lah aku!
Mb moerti boleh sakit hati terhadapku, tapi jangan sakiti orang lain...(termasuk si tiram).
Btw...kamu keturunan minak jinggo ya? Kok keras banget?
Oh ya kutunggu posting mu yg beda, jangan soal laki2 lg, tulis lah resep kue kegemaran mu ya.....

sweety mengatakan...

#mbak cantik:aku asli Jatim, dekat blitar.
foto yg baru sudah kadung saya email kan ke mas srex, minta ke dia ajah...dia malah balesin kirim foto hitam putih...foto kakek nya!

#mas bongjun: lucu banget kamu mas...tuh.,kue ku jadi geseng... yg jelas aku emoh punya' laki kayak mas srex.,terlalu atos! (lama ngrebusnya biar lunak!).

#mas srex: hatiku makin perih, seperti disayat sembilu...kejam nian dikau mas....
Aku keturunan bupati Nganjuk mas !

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.