04 Februari 2009

Roti yang paling enak...

Aku dari kecil selalu penasaran bila menikmati kue yang enak. Ingin mencoba membuatnya sendiri. Roti yg terkenal seperti 'bread talk', 'roti boy', 'dunkin donut', pizza hut, brownies dan raisin dari Bandung, memang ku akui sangat hebat!, baik texture, aroma, bentuk, variasi rasa, dan tentu cita rasanya yg selangit!
Mereka menggunakan tepung pilihan, susu terbaik, mentega khusus, dan diolah dg menggunakan cara khusus.,dan tentunya mereka punya resep dan ramuan khusus (rahasia) !
Aku ingin menciptakan Roti dan Kue khusus buatan ku...,itu anganku...cari modal, bikin bakery....
Semoga tidak lama lagi.
Namanya apa ya...?

8 komentar:

Ani Berta mengatakan...

Terdampar di sweet home ini, banyak suguhan artikel yang enak.
MMMhhhhh posting dong resep brownies nya :)

Anonim mengatakan...

Bakery KUEKU hehehehe,...singkat padat jelas dan maknyes,....

~Srex~ mengatakan...

....gimana kalo namanya :
1. Lautan Kue Bakery
2. Lautan Rasa Bakery
ntar kalau sukses, buka cabang/agen di Natuna...bisa monopoli sekalian....hehehe..

Anonim mengatakan...

lah itu...itu peluang tuh.....tinggal dikembangkan idenya agar menjadi kenyataan...

Anonim mengatakan...

MasOmPak Srex,...siaaaap !!! karena saya benar-benar seorang PSK ahaaaa,..

mommy adit mengatakan...

gimana klo namanya "Roti Yang Paling Enak"? :P

Anonim mengatakan...

'Moerti Cantik'

sweety mengatakan...

#mbak anny77: trims kunjungannya mbak...resep kueh brownies nya nusul yach....

#mas bang Bongjun : bagus juga KUEKU...gampang di inget ya mas....

#mas srex: lumayan menarik mas...tapi kok pake lautan ya....mungkin ngalamat aku buka bakery deketan laut ya....

#masicang : trims masukannya mas....

#mas bang Bongjun: mas ini PSK sejati..xixixi,aw..

# mbak Mommy Adit : dwoohh...aku malah lupa kalo judulnya bisa buat nama bakery ya mbak....

# mb Cantik : aku jadi malu...malu2in...mbak pasti lebih cantik dan pinter...aku biasa2 ajah....