09 Februari 2009

Acara Televisi

Menonton TV merupakan hal sulit di pisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Banyak alasan yang membuat kita meluangkan waktu sejenak untuk menyaksikannya.
Tergantung acara yang diminati dan kebutuhan dari si pemirsa. Seperti aku sendiri lebih suka melihat acara2 yang berhubungan dengan masak memasak, seperti wisata kuliner dll, juga berita2 aktual.
Yang pasti, aku sendiri tidak begitu suka dengan acara sinetron2....ceritanya enggak jauh2 dari masalah cinta picisan, perselingkuhan, kebohongan, perselisihan menantu dan mertua, kemewahan yang menyilaukan mata bahkan kesedihan yang dibuat-buat....memang pemainnya cantik2 dan ganteng2 lagi....tapi aku tetap tidak suka!, aku lebih suka melihat tayangan kick andy, atau film2 (lawas)nya Global dan Trans TV.
Di Global TV sekarang ada acarA baru yaitu "Trio DiVA" . Kebetulan sebagai jingle iklannya adalah lagunya Dewiq, yang kebetulan baru saja jadi bahan postingku tentang lagunya yang berjudul " LEBIH DARIMU. Hemmmm...kebetulan yang kebetulan banget....xixixi...
Teman2ku sayang.....bagaimana kementar kamu tentang tayangan sinetron di TV nasional kita....?

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Industri khayalan yang menggelikan, cz mereka memainkan adegan, tapi tidak dalam waktu dan tempat yang bersamaan.

Anonim mengatakan...

No, Coment !sebabnya saya nggak nonton,.. jadi nggak tahu cara mereka beracting.

Anonim mengatakan...

aduh ... aku dah lama ndak nonton TV nasinal, paling tayangan ulang di u tube ... extravaganza dan 4 mata

sudah nyoba banyak resep kue pastinya ya kamu , terakhir aku mggang kue marmor sama zitrone ... lumayanlah rasanya menurutku dan belahan jiwaku

masichang mengatakan...

sinetron mhh.. sinema elektronik ya?

acara paling saya tunggu di TV adalah berita. sinetron adalah acara yang akan saya tonton ketika suatu saat TV saya rusak.

penanaman kebohongan secara halus. kehidupan yang dibuat-buat. bahkan pencucian otak yang tak disadari oleh penontonnya.

sayang sungguh sayang. bila media sekarang hanyalah lahan bisnis. tanpa ada kompetensi sama sekali dalam mengawal pola pikir bangsa.

sweety mengatakan...

#mbak cantik, iyah...kesannya kaya dipaksakan, jd gak wajar.

#mbak aisha: o ìya, disitu gak ada sinetron kok yach, untung mbak, bikin malu indonesia ajah.

#mbak meyer, makasih dah main ksini, kita tukeran resep yok...

#masicang, kita kayaknya sepaham...xixixi,aw...

Anonim mengatakan...

TV hanya untuk nonton bola dan musik..

~Srex~ mengatakan...

Setuju dg masicang n mr psycho, aku ABS (asal bukan sinetron). Sinetron boleh, tp tayangnya Jam 1- 3 pagi aja...hahaha

Anonim mengatakan...

buat MasOmpak Srex, Mrpsycho, masicang (slm kenal )kl gak suka sinetron ayo bergabung dengan dgn saya penggemar Oshin di TVRI....

Buat Moerti, jgn kelamaan nonton tv, entar gosong lagi hihihihihh,..

Anonim mengatakan...

Hehe, komunitas internet ternyata hanya menganggap TV istri kedua, ya...!

~Srex~ mengatakan...

buat blog cantik, sebenarnya TV itu bukan isteri ke dua...tp cuma selingkuhan aja, manakala kita atau istri(pacar) lagi saling bete....hahaha....!
Kalo isteri ke dua.....? boleh punya nggak mbak Shanty...?
(masbang bongjun, mr psycho, masicang..belain aku kalo Shanty marah ya....hahahaha...)

Anonim mengatakan...

buat MasOmpak Srex : saya siap membela yang bayar hahahahaha

sweety mengatakan...

mr Psycho, mas srex, bang bongjun, mbak cantik...kalian memang gerombolan si berat yg sejati...!!! selalu meninggalkan jejak lucu,kocak dimana-mana....i love it...xixixi...aw...

Anonim mengatakan...

buruk,,,,

80% merusak moral bangsa