14 Februari 2009

Mas...


Hari ini 7 tahun yang lalu
Mas...
Kita berdua,
bercengkerama dihamparan rerumputan dan kerimbunan belukar...
Telaga Sarangan....

Langit begitu cerahnya, sinar mentari begitu hangat sehangat hati kita, angin berhembus syahdu membelai rambutku yang kriwil.
Tak henti-hentinya kau elus-elus kepalaku dengan jemarimu yang kokoh...kau bisikkan kata-kata merdu...kata-kata cinta.
Kau peluk erat diriku...kau kecup aku dengan lembut...

Mas...
Hari itu 7 tahun yang lalu...kau ingat? kau ucapkan janji setiamu...
Kau berkata " dik...tuntutlah ilmu mu di Bandung...temuilah cintamu di sini, aku menantimu.."

Tahu kah kau mas..kata-katamu itu merupakan pedomanku, merupakan pemicu semangatku menempuh penderitaan kuliah di Bandung...tahukah kau betapa banyaknya godaan kenikmatan, kesenangan di sana...? mereka pun bukan lelaki2 sembarangan, mereka pun bersedia dengan tulus memiliki cintaku...memiliki diri ku mas...!!
Tapi Aku tetap setia mas!...aku tetap mengharapkanmu...!

Dan....
Saat aku wisuda...
Ku undang kau untuk mendampingiku...tapi kau lenyap mas...!kau menghilang tak tentu rimbanya..mas..!kau tinggalkan aku, kau pergi tanpa pesan..kau lecehkan cintaku..mas...aku benci kau Maaas..!! hiks...hiks...hiks....

Mas...
Hari-hariku kini begitu sepi...sunyi.
Aku merasa kosong...hampa ....bagaikan daun kering, terombang-ambing di hempas angin lalu....
aku menyayangimu mas, aku mencintaimu mas....aku membutuhkan mu.....
tapi kau sakiti aku....
airmata ku pun tak cukup...tuk membasuh luka di hatiku...tak cukup perih maasss....

Mas...
aku tak akan mencarimu...
Temuilah aku setiap hari ini...ditempat itu...waktu yg sama...di setiap tahun masih bergulir....
Kau tak perlu berkata-kata mas....
cukup lambaikan tanganmu..........
sebagai tanda pamitmu,
maka legalah jiwaku,
Mas....
hiks...hiks...hiks....

17 komentar:

Anonim mengatakan...

merayu apa ngegombal nih! atau benar-benar luka? hiks, hiks.
Kalau emang benar
lupakan yang telah pergi,dear moerti,.. carilah yang lain sebagai pengganti, meski terasa sulit di hati,namun harus mengerti,yang telah pergi jarang bisa kembali.

~Srex~ mengatakan...

Bener kata mb Aisha...
Mending kamu pulang aja, ngapain di telaga sarangan sendirian..! Bisa2 dikira cewek nakal kamu...
Mas mu itu tdk bakal berani muncul, udh kadung minder dia!
Carilah laki2 lain..yg lebih baik..yg lbh compatible buatmu...ok..?!

Anonim mengatakan...

maafkan aku say,....uffppp sorry hehehehe

sudahlah dinda moerti,...akan ada pengganti yang menanti dipenghujung hari.....

yang akan berlari mengejarmu moerti
dan bukan hanya dalam mimpi

Sudahlah dinda moerti berhentilah menangis
bukalah jendela hati

(kok kayak sinetron ya,?....hahahahahah)

Anonim mengatakan...

hmmm..ambil hikmahnya aja sis,ucapan terakhirnya tentu menjadi semangat waktu itu..

Anonim mengatakan...

tenanglah dear....hrus'y qm b'syukur krn dgn cbaaan ni b'arti Tuhan tlah syng sm qm. Krn Ia tlah mbrikn ptunjuk bwt qm klo pria itu bknlah yg t'baik utkmu. Jgn ptus asa ya...smua orng pnya jdoh'y msing2, klo ga ktmu di dunia psti di beri di akhirat nnti. Yg pting qt sslu pstif thinking n pray to the God....Oya yg dri postingan aq itu, aq ga tw x dia itu gmn k aq he....

Anonim mengatakan...

Ane ngerti kok perasaan moerti, memang susah melupakan seseorang yang pernah melukis hati kita, lupakanlah ia, mulailah lembaran yang baru n jangan kelamaan bengong ditelaga ntar masuk angin lo.

Saudara2 Ane punya ide, gimana kalo kite ngebantuin moerti nyariin pengganti yang lebih TOP, gimana2 ?hehehehe.

Kirim foto2 anda sebanyak2nya, ntar ane pasangin dipapan pengumuman Apotek Ane n ruang tunggu prakteknye Om Srex Aswinto n bisa juga nyari cowok Jeddah ke mbak Aisha atau ditempelin dipohonnya Bongjun yang paling angker barangkali ada yang minat,gimana2 ?

Ane serius nih hehehehe.

Anonim mengatakan...

hmmm puisi yang menghanyutkan ...salam kenal yah mba

Anonim mengatakan...

14 Pebruari 2002:
Moerti sudah wisuda ya?
Aku masih semester dua, bersama pria berbeda, dan nggak mau tahu lagi dia dimana, karena aku hanya bisa mengecewakannya...!
(Satu lagi rekapan dosa..!)

Anonim mengatakan...

Kita sama-sama kecewa...!

~Srex~ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sweety mengatakan...

#mb Aisha : trims mbak, akuh akan berusaha ngelupain, walau aku gak bs melaang dia mampir di mimpi2kuh....

#mas Srex : memang nya akuh kaya cewek nakal...? koq gitu sih mas....!

#masbangbong Jun : mas Bong ituh paling lembut dan paling bisa mengerti akuh....makasi ya masbangbong....oh ya, dapat salam lagi dari "Nella" keponakanku...xixixi...,aw..

#mr Psycho : iya mas..ucapannya adlah janjinya...dan buatku janji adalah hutang...yg harus dia lunasi.

#mbak Maia : iya mbak...tapi akuh maunya dapat jodoh bukan di akhirat...aku maunya di dunia ajah...lebih berasa mbak....makasih advis nya yach....

#mas Fer : makasih bs mengerti akuh...tapi jangan pasang foto2 lah...nanti dikira nyaLeg! aku takut di jewer mas Srex....xixixi..,aw...

#mrPall : makasih sudah mampir, salam kenal juga ya mas......

#mbak Cantik : ituh peristiwa lama, saat aku barusaja kuliah tahun pertama di ITB bandung, 2 tahun yl aku lulus wisuda mbak....dan aku akan tetap menunggu dia sekarang atoh 50 tahun lagi....(lagunya dewiq xixixi...)
Aku kecewa sekali....

# mas Srex : mau nulis apa mas!!! koq di hapus...?!

zulkarmen mengatakan...

so sad...

sweety mengatakan...

#mas Zulkarmen : biarin..!

mommy adit mengatakan...

Di ajeng, masih banyak lanang2 di luar sana.. just forget him!

alijaini mengatakan...

Sy juga pernah mengalami,cukup lama terjebak di masa lalu.Sabar bu,hidup terus berjalan ke depan.Jangan terlalu sering menoleh ke belakang,apalagi sampai terjebak disana :-)

Anonim mengatakan...

Mbak,
memang mungkin terasa berat dan pahit,
tapi bagaimanapun juga tetap harus bersyukur karena yg terjadi adalah yg terbaik untuk kehidupan mbak ..

kuntajaya mengatakan...

maafkan aku ...bukan bermaksud meninggalkanmu...tapi ...saaat itu aku belum menganalmu ....hehehehe salam kenal