11 Februari 2009

Jajan, ngemil.....

Kota ku Magetan terletak di kaki gunung Lawu, kota yang kecil tetapi bersih dan indah. Masyarakat nya ramah2 walaupun termasuk Jawa-Timur tetapi berbatasan dengan Jawa Tengah. Lebih dekat ke Solo atau Jogya dari pada ke Surabaya.
Saat ini hujan terus enggak brenti2...sampe mau keluar rumah aja kedinginan rasanya...hik...hik...hiks...
Kalo udah sore menjelang gelap habis Maghrib...ujan...wah paling cilaka...mo nonton TV...ya kalo acaranya bagus...eh cuma sinetron2 ...malezzz abizzz....xixixi, paling enak ke luar rumah cari cemilan.
Sebenere di rumah selalu ada kueh dan roti...tapi tetep lain...rasanya kepengin cari jajanan di luar, biasanya aku dan keponakanku pergi ke dekat alun2 kota, disitu banyak orang jualan gorengan, ada juga sate, bakso, yang lain ada juga kayak tongseng, mie kopyok, empek2 , soto, sea food lamongan jg ada yg jual.
Naahhhh ....kalo aku paling suka jajan bakso sama gorengan (tahu susur sama bakwan) kalo keponakanku sukanya bakso dan empek2.
Kalo temen2 suka nya jajanan apah kalo lagi kepingin?

12 komentar:

Adhitya mengatakan...

Hobi nyemil juga yah. weleh,weleh...
Dulu aku juga sama, cuman sejak badan tambah melar jadi respot deh. Untung seseorang dibalik cermin memberitahu aku, yang kulakukan hanya membuat kerja kerasku melunturkan lemak diesok hari jadi semakin melelahkan. Akhirnya dari nyemil berubah jadi makan permen karet.

Anyway, thank ya sudah mampir kerumah ku...

Anonim mengatakan...

jadi inget cireng!

Anonim mengatakan...

saya suka cemilan yang manis. apalagi ngemilnya sambil ditemani yang manis-manis kayak keponakan dan moerti manizzzzzzzzzzzz,......zzzzzzzzzz

PS : mrpsycho masalah tossa silahkan tanya moerti dari Gunung Lawu,......

~Srex~ mengatakan...

Aku suka roti bakar sambil minum jahe susu. Eh keponakanmu mau gak dpt beasiswa sekolah di natuna? Pliiss...?

Anonim mengatakan...

Andai semua itu ada di tempatku dear moerti setidaknya aku memilih heheh,..kalau saya sukanya kue muffin sambil minum starbucks.hanya itu.

sweety mengatakan...

#mas Aditya : kalok ngemil permen karet nggak bakalan gemuk mas....kalo karet ban mobil kali' bikn gemuka yach...xixixi...

#mas psycho : cireng? apaan tuh,,,?bisa di makan?

#masbang Bongjun : emang pernah "nyicipin' yach....? koq tau kalo manis...xixixi, aw...

#mas srex: keponakanku masih kecil...aku aja yg udah "besar" yach.....

#mabak Aisha: aku bisa buat muffin juga mbak....tapi kalo starbucks...disini enggak ada....sedih deh......

nelson kaligis mengatakan...

yANG DI FOTO ITU MOERTINYA YAH????????

HE,,,,,3X

Anonim mengatakan...

Duh...tulisannya bikin laper aja.

masichang mengatakan...

di magetan ono pempek tho? hehehe

Anonim mengatakan...

Suka coklat..., ada yang menginformasikan menyehatkan jantung!
Happy Valentine ya!

Anonim mengatakan...

Owh, belum nyampai sana yah,..saya lihat di Jakarta udah ada dear moerti.Kalau nggak ada,Ya apa yang ada aja deh,yang pokok bisa nyemil hehe

Anonim mengatakan...

kalo lagi di magetan ane sukanya ngemil ama lempeng lalu dicocolin ke sambel pecel, minumnya secangkir kopi panas yg manizzzzzzzzzz, ditambah suasana gerimizzzzzzzzzz. wuaaaah...rasanya...mak nyuuuusssss.
ane juga punya saudara n banyak teman lho di Magetan.
Imam masjid jamik Magetan (Mbah Rokib} masih ada nggak ya?.
jadi kangen nih mau kesana hehehehe.