05 Februari 2009

My fruity satay sweety


Minggu besok dapat pesanan katering dari customer yang lagi ada acara arisan di rumahnya, buat 30 orang, seperti biasa aku sudah nyiapin menu2 makanan yang mau di hidangkan....antara lain jelas kueh2 dan ice cream puding andalanku...tapi ada satu favoritku juga buat pelanggan2 ku yaitu sate, jadi selain sate ayam dan sapi, aku juga bikin sate buah + udang/cumi/kakap yang di bakar barengan....
ntar bumbu sate nya ada dua macam : bumbu kecap manis pedas dan bumbu kacang.
Kuncinya sebenere di bumbunya...aku sudah nemuin resep khusus bumbu sate buatanku buat bumbu nya, diramu pake kombinasi bumbu jawa timuran + sedikit bumbu chinesse(ngohiang , tio ciu, dll), dan dijamin 100% halal!
Untuk bumbu kacangnya dicampur 1/4 nya dengan kacang mete...! jadi rasanya lebih legiiit....hihihi...
Rasanya...? Wow...!! dijamin aneh...tapi nikmat, buat yang pernah makan menu Japanesse pasti kagak heran.


Ntar yang bakar bukan aku, tapi karyawanku...aku cukup ngawasin sambil berlagak jadi pelayan ajah,hihihi...jaga2 kalau ada komplain gituh....
Lumayan kalau dapat job banyak kayak gini, keuntungannya bisa 100% lebih...(ditabung buat modal bikin bakery nantih...)
Ada yang mau pesan...?

6 komentar:

mommy adit mengatakan...

Duh.. *iler netes-netes*.. pake kacang mede? duh.. *tambah netes..".. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.........

Anonim mengatakan...

wadowww,....dua ikan favoritku terkapar disana,...moerti moerti....

idem kayak mommy adit, plus Ngileeeeeerrrrr...... aku.

btw, mrpsycho, si cantik dan MasOmPak Srex mana ya,....?

Anonim mengatakan...

hmmm..maknyus nih kliatannya,kalo ada kopdaran menu nya pesen yg ini ya..btw salam kenal sis..
PS:recruitment yang tepat .. Bro Bongjun emang cocok jadi sateman (maksudnya salesman produk sate)

~Srex~ mengatakan...

Kl aku ultah, tak pesan katering mu ya mbak, buat 50 orang, bisa nggak ke salatiga? Kalo gak bisa, paketin kue2 buatan mu buat : bang Bongjun, mb Shanty, mas Psychopat, mb. Niet, mb Aisha....kue nya aku yg bayar, tp ongkos kirim nya minta mereka aja ya..,sueerr...hehehe...

Anonim mengatakan...

Koalisi partai perempuan, standing party resepsi pernikahan, aman dari gangguan!
Buka cabang di Tuban, ya?

sweety mengatakan...

#Mbak Mommy Adit : netes ya mbak...kacang mete nya memang yang bikin nikmat...coba deh kalo bikin sambal kacang di kasih kacang mete dikit, pasti tambah sedap.
#Mas Bongjun : di simpen dulu ilernya ya mas....xixixi,aw
#mas mrpsycho : salam kenal juga mas...boleh kalo mau pesan...ntar di diskon kok...
#mas srex: kalo ke salatiga buat 50 orang ya enggak cucuk, kalo mas ngundang 5000 orang ajah gimana...xixixi
#mbak cantik : mbak kalo resepsinya ngundang mas bongjun, mas psycho , mas srex...dijamin aman deh...gak ada yang berani ganggu....
ntar kalo udah jalan aku nyoba ke Tuban mbak...tapi jauh banget yach...